Pelantikan Brand Ambassador GenBI Komisariat Unhas 2024: Menjadi Garda Terdepan (Frontliners) Dalam Menginformasikan

Reporter: Almira Fatiha

Makassar, GenBI Unhas– Generasi Baru Indonesia (GenBI) Komisariat Universitas Hasanuddin (UNHAS) dengan bangga mengumumkan pelantikan Brand Ambassador GenBI Komsariat Universitas Hasanuddin 2024. Acara pelantikan ini berlangsung di NutriHub dan dihadiri oleh Ketua Wilayah, Presidium Wilayah, Koordinator Deputi, Sekretaris Deputi, dan jajaran Panitia Brand Ambassador. Makassar, Jumat (23/8/2024).

Pelantikan ini merupakan langkah penting dalam upaya GenBI untuk Menjadi garda terdepan (frontliners) dalam menginformasikan dan menyebarluaskan berbagai kebijakan Bank Indonesia serta aktivitas program kerja dari GenBI Komisariat Universitas Hasanuddin. Para Brand Ambassador GenBI Komisariat Universitas Hasanuddin yang terpilih adalah individu-individu berprestasi yang memiliki semangat tinggi dalam membawa perubahan positif dan mempromosikan visi serta misi GenBI.

Daftar Brand Ambassador Terpilih:

•        Dzakira Maharani D. M

•        Hervin Al-Jumari

•        Maria Tallu lembang

•        Muhammad Adlan Fikri

•        Muh. Haedar Munandar

•        Thalia Dian Lona

Dalam sambutannya, Ketua Komisariat Unhas, Adryan Mahendra Alfian, menyampaikan, “Pertama, saya ucapkan terimakasih kepada panitia yang telah bekerja keras selama kegiatan ini berlangsung mulai dari tahap penjaringan hingga tahap pelantikan ini. saya juga ucapkan selamat dan semangat kepada teman-teman yang terpilih menjadi BA karena ini bukan hal yang mudah. adapun tujuan terbentuknya BA salah satunya agar dapat meningkatkan eksistensi dari genbi itu sendiri, saya harap kepada teman-teman yang terpilih dapat menjalankan tugasnya dengan sebaik mungkin, dan kalian lah yang akan menjadi wajah baru Genbi Unhas.”

Muhammad Adlan Fikri, selaku salah satu Brand Ambassador yang terpilih juga menyampaikan apresiasinya kepada seluruh pihak yang terlibat dalam proses seleksi dan pelantikan ini. “Menjadi Brand Ambassador GenBI Komisariat Unhas adalah sebuah kehormatan sekaligus tanggung jawab besar yang kami emban dengan penuh semangat. Gelar "The New Face of GenBI" bukan sekadar label, melainkan simbol kepercayaan yang harus kami jalankan dengan sepenuh hati. Peran ini memberi kami peluang istimewa untuk tidak hanya membangun citra positif, tetapi juga mempromosikan program-program unggulan yang akan dibawakan oleh GenBI ke tengah masyarakat. Dengan dukungan dari seluruh pihak, kami bertekad untuk menjalankan amanah ini dengan maksimal, membawa "Energi untuk Negeri" dan menjadikan GenBI semakin dikenal dan dicintai oleh masyarakat luas,” ujarnya.

Pelantikan ini juga menjadi momentum penting untuk memperkenalkan berbagai program dan inisiatif yang akan dijalankan oleh para Brand Ambassador selama satu tahun ke depan. Program-program tersebut diharapkan dapat meningkatkan partisipasi dan peran aktif mahasiswa dalam berbagai kegiatan sosial, pendidikan, dan pemberdayaan masyarakat.