Siap Wujudkan Program Kerja, GenBI Komsat Unhas Periode 2024-2025 Berhasil Adakan Rapat Kerja

Reporter: Revanya Zaskia. M

Makassar, GenBI Unhas– Generasi Baru Indonesia (GenBI) periode 2024-2025 sukses melaksanakan Rapat Kerja (Raker) sebagai awal dimulainya program kerja yang akan dijalankan selama masa kepengurusan. Masing-masing program kerja dipaparkan oleh ketujuh deputi yang terdiri atas deputi Pendidikan, Kewirausahaan, Lingkungan Hidup, Kesehatan Pengembangan Sumber Daya Manusia, dan Public Relation, serta Multimedia Management telah memaparkan rancangan program kerja yang mereka prakarsai. Kegiatan ini berlangsung secara hybrid di Partner Cafe & Space Jalan Urip Sumaharjo No.12 dan di Zoom Meeting. Minggu, (30/06/2024).

Rapat kerja yang telah dipersiapkan dari jauh ini, tentunya sangat ditunggu oleh para awardee Beasiswa Indonesia karena tak sabar akan mewujudkan program kerja terbaik mereka. Ketua  GenBI Komisariat Universitas Hasanuddin (Unhas) Adryan Mahendra Alfian, pada sesi sambutan menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh pengurus dan staff tiap deputi atas kerja keras yang telah diberikan dalam penyusunan proker. 

“Harapannya ke depan program kerja ini dapat dilaksanakan dengan sebaik-baiknya,” tutur Adryan. 

Rapat kerja ini dihadiri pula oleh Ketua Wilayah GenBI Sulawesi Selatan (Sulsel) Josafat Togap Hamonangan Sinaga. Josafat menyatakan apresiasi kepada seluruh jajaran pengurus dan staff atas kerja samanya dalam program kerja yang dirancangkan dan mengucapkan terima kasih sekaligus membuka rapat kerja GenBI komsat Unhas secara resmi. 

“Saya mengucapkan apresiasi terhadap semuanya teman-teman yang telah bekerja keras hingga terbentuknya proker-proker yang telah disaring pada saat pra-raker,” ucap Josafat.

Setelah seluruh masing-masing pimpinan deputi selesai memaparkan proker dan sesi tanya jawab selesai, Adryan mengesahkan secara resmi proker yang akan dilaksanakan oleh anggota GenBI Komisariat Unhas. Terakhir, kegiatan ini diakhiri dengan sesi foto bersama oleh seluruh pengurus GenBI Komisariat Unhas baik yang hadir secara luring maupun daring.